Semua isi blog ini tidak dimaksudkan untuk komersial, sebab setiap trik sulap ini diambil dari berbagai sumber, dan juga ada beberapa video yang diedit dengan maksud memperbaiki gambarnya saja. Rasa hormat dan salut tetap diberikan kepada para pesulap yang menginspirasikan.

TRIK LAKUKAN SEPERTI YANG SAYA LAKUKAN

Siapa yang percaya akan kebetulan? Apakah itu bisa terjadi juga pada permainan kartu? Watch this! Ini trik yang menarik dan dapat memukau orang.

Performa :
Siapkan dua dek kartu yang jumlahnya sama. Untuk membedakannya, bedakan warnanya, yang satu biru, dan satu lagi merah. Anda pegang kartu biru, kocok, dan sementara itu minta juga penonton mengacak kartu yang merah. Kemudian minta dia bertukaran kartu; anda mengocok kartu merah dan penonton kartu biru. Setelah itu, serahkan kartu merah tadi kepadanya dan anda memegang kartu biru. Bagi kartu menjadi tiga, ambil satu kartu di tengah, ditumpuk kembali. Tukar kartu sekali lagi, dan minta penonton mengeluarkan kartu yang tadi dilihatnya, dan anda mengeluarkan satu kartu, yang ternyata... sama!

Caranya :
Download tutorialnya di sini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

dghasdg

Posting Komentar

 

©2009 gicline |