Semua isi blog ini tidak dimaksudkan untuk komersial, sebab setiap trik sulap ini diambil dari berbagai sumber, dan juga ada beberapa video yang diedit dengan maksud memperbaiki gambarnya saja. Rasa hormat dan salut tetap diberikan kepada para pesulap yang menginspirasikan.

KARTU TERBALIK

Anda dapat bercerita tentang sebuah kartu yang maunya selalu terbalik. Untuk membuktikannya, minta penonton untuk mengambil sebuah kartu, lalu, minta dia untuk memasukkannya kembali ke tumpukan kartu di bagian mana saja. Kemudian bukalah kartu alam keadaan tertutup secara perlahan. Nah! Benar saja! Kartu miliknya berada di posisi terbalik sendiri.

Cara bermain dan Rahasianya :
- Siapkan satu dek kartu dalam posisi tertutup (gambar belakang).
- Balikkan kartu paling bawah berlawanan posisi. Jadi kartu teratas adalah tertutup, dan 1 kartu paling bawah juga tertutup. Usahakan jangan mengangkat tangan terlalu tinggi supaya penonton tidak tahu bahwa kartu di terbawah terbalik.
- Minta penonton mengambil satu kartu.
- Berikan perintah agar dia memperlihatkan kartu itu pada penonton. Pada saat ini, balikkan kartu anda. Ingat, karena posisi kartu terbawah sudah anda balik, maka penonton hanya melihat kartunya tidak berubah, masih dalam posisi tertutup.
- Minta penonton memasukkan kembali kartunya perlahan ke dalam tumpukan.
- Alihkan perhatiannya, sambil memutar tangan anda secara cepat sehingga posisi kartu kembali seperti semula, yakni apabila kartu dibuka semua maka posisinya tertutup.
- Jentikkan jari anda, dan buka kartu perlahan, maka... hanya kartunya penonton yang dalam posisi terbuka.
#


0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 gicline |