Semua isi blog ini tidak dimaksudkan untuk komersial, sebab setiap trik sulap ini diambil dari berbagai sumber, dan juga ada beberapa video yang diedit dengan maksud memperbaiki gambarnya saja. Rasa hormat dan salut tetap diberikan kepada para pesulap yang menginspirasikan.

4 BERSAUDARA

Permainan ini dimulai dengan sebuah kisah tentang 4 orang bersaudara, As Hati, King Hati, Queen Hati, dan si bungsu Jack Hati. Semua kartu di taruh di atas tumpukan teratas, lalu kita pisahkan ketiga dari mereka. King Hati, saudara nomor dua, pergi ke Mexico untuk berbisnis. Kita selipkan kartu itu di tengah kartu lain. Queen Hati, saudara nomor tiga, pergi ke China untuk berbisnis juga. Kita selipkan kartu Queen itu di tengah kartu lain. Si bungsu Jack Hati, pergi ke Australia untuk berbisnis juga. Kita selipkan kartu itu di tengah kartu lain.Tinggal si kartu tertua, As Hati yang tinggal di Jakarta menemani orang tuanya. Lalu karena ada kebutuhan mendesak, ketiga saudaranya yang di dunia lain dipanggil pulang. Dan 1, 2,3... semua pulang dalam satu gerakan.

Cara bermain dan Rahasia :
- Siapkan kartu As Hati, King Hati, Queen Hati, dan Jack Hati.
- Tambahkan 3 kartu lain (apa saja), dan letakkan di belakang 4 kartu tadi.
- Tampilkan 4 kartu dalam keadaan terbuka dengan urutan berikut : Jack, Queen, King, As, ditambah 3 kartu lain di belakang As. Jadi, penonton hanya melihat 4 kartu.
- Turunkan pelan-pelan mulai dari kartu Jack sampai kartu As. Jangan sampai kartu-kartu di belakang As terlihat loh.
- Kemudian lekas kembalikan semua kartu ke tumpukan.
- Lalu mulailah cerita di atas. Jika sudah sampai pada cerita kepergian 3 saudara tersebut, ambil kartu no 1, 2, 3 dari tumpukan teratas, selipkan di bagian hampir bawah, tengah, dan hampir atas.
- Lalu tekankan pada penonton, bahwa tinggal 1 kartu yang tinggal di Jakarta, yaitu As Hati (sambil membalik menunjukkan pada penonton bahwa itu kartu yang teratas benar As)
- Kemudian berlagaklah seolah anda menggoncang-goncang kartu) dan buka satu persatu kartunya. Mulai dari As, lalu kartu kedua setelah As, ketiga, dan terakhir.... Jack!
#

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 gicline |